Visit us on Google+ AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro
Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Penyakit Asma AgaricPro

Obat Penyakit Asma

Penyakit Asma (Asthma) adalah suatu penyakit kronik (menahun) yang menyerang saluran pernafasan (bronchiale) pada paru dimana terdapat peradangan (inflamasi) dinding rongga bronchiale sehingga mengakibatkan penyempitan saluran nafas yang akhirnya seseorang mengalami sesak nafas.Penyakit Asma paling banyak ditemukan di negara maju, terutama yang tingkat polusi udaranya tinggi baik dari asap kendaraan maupun debu padang pasir.
Asma adalah penyakit kronis, seperti diabetes dan tekanan darah tinggi. Ini berarti bahwa setelah Anda menderita asma, Anda cenderung memiliki untuk seumur hidup. Hal ini tidak dapat disembuhkan. Bahkan ketika tidak menyebabkan gejala, bahkan ketika Anda merasa baik-baik saja, asma masih ada dan dapat menyala setiap saat.

Obat Penyakit Asma
Obat Penyakit Asma

Peradangan dari lapisan saluran udara merupakan faktor utama dalam asma. Peradangan diproduksi oleh sistem kekebalan tubuh Anda. Tugas sistem kekebalan tubuh adalah untuk mempertahankan tubuh anda terhadap hal-hal yang ia melihat contoh sebagai asing dan berbahaya-untuk, bakteri, virus, debu, bahan kimia. Hal ini dilakukan dengan mengirimkan sel khusus untuk organ yang terpengaruh oleh hal-hal ini. Sel-sel ini melepaskan bahan kimia yang menghasilkan peradangan, atau pembengkakan, sekitar zat asing atau zat untuk mengisolasi dan menghancurkan mereka. 

Penyebab Penyakit Asma

Sampai saat ini penyebab penyakit asma belum diketahui secara pasti meski telah banyak penelitian oleh para ahli. Teori atau hypotesis mengenai penyebab seseorang mengidap asma belum disepakati oleh para ahli didunia kesehatan.

Namun demikian yang dapat disimpulkan adalah bahwa pada penderita asma saluran pernapasannya memiliki sifat yang khas yaitu sangat peka terhadap berbagai rangsangan (bronchial hyperreactivity = hipereaktivitas saluran napas) seperti polusi udara (asap, debu, zat kimia), serbuk sari, udara dingin, makanan, hewan berbulu, tekanan jiwa, bau/aroma menyengat (misalnya;parfum) dan olahraga.

Selain itu terjadinya serangan asma sebagai akibat dampak penderita mengalami infeksi saluran pernafasan atas (ISPA) baik flu ataupun sinisitis. Serangan penyakit asma juga bisa dialami oleh beberapa wanita dimasa siklus menstruasi, hal ini sangat jarang sekali.

Angka peningkatan penderita asma dikaitkan dengan adanya faktor resiko yang mendukung seseorang menderita penyakit asma, misalnya faktor keturunan. Jika seorang ibu atau ayah menderita penyakit asma, maka kemungkinan besar adanya penderita asma dalam anggota keluarga tersebut.

Tanda dan Gejala Penyakit Asma

Adapun tanda dan gejala penyakit asma diantaranya :
  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas (exhalation). Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma!
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit.
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
Pada usia anak-anak, gejala awal dapat berupa rasa gatal dirongga dada atau leher. Selama serangan asma, rasa kecemasan yang berlebihan dari penderita dapat memperburuk keadaanya. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Pengobatan Penyakit Asma

Ketika pernafasan kita terganggu, maka kebanyakan orang sangat sulit atau bahkan sama sekali tidak bisa beraktivitas dan hanya terbaring di tempat tidur dengan selang oksigen dilubang hidung. sungguh suatu anugerah yang sangat luarbiasa jika kita diberikan kesehatan terutama dalam hal pernafasan. oleh sebab itu penyakit asma harus segera diobati

Namun bagi anda yang saat ini sedang mengalami gangguan pernafasan atau mengidap penyakit asma, jangan khawatir dan putus asa, karena anda masih berkesempatan besar untuk bisa sembuh dari penyakit anda.
 
kehadiran kami disini dengan harapan besar mampu untuk menjadi solusi dalam mengatasi atau mengobati penyakit anda. Obat Herbal Penyakit Asma AgaricPro, merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi / campuran dari berbagai tumbuhan herbal berkhasiat asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.
 
Dibawah ini ada salah satu testimoni dari pasien obat herbal penyakit asma yang Alhamdulillah sudah mendapatkan kesembuhan dari Allah dengan perantara mengkonsumsi obat herbal dari kami :
 
Penyakit: Paru-paru, sesak nafas, Asma
Nama: Eto Setiadi 79th / Enok Atisah 71th
Asal: Karang Kamulyaan, Rt.05/02, Kel. Karang Kamulyaan – kec.Cijeungjing, Kab. Ciamis – Jabar
Sakit yang derita suami saya sudah 6 bulan, sakit tersebut sampai pada kondisi yang tidak bisa melakukan apa-apa, dikarenakan tubuhnya yang lemas. Tetapi Alhamdulillah setelah pak iman memperkenalkan produk obat herbal penyakit asma dari Agaricpro, Suami sayapun mengkonsumsinya 2 kali sehari selama 1 minggu dan diteruskan 1 kali sehari sekali 5 hari berturut-turut. Dan Alhamdulillah dengan izin Alloh sekarang sudah sembuh total dan bisa melakukan aktifitas seperti biasa… Selengkapnya klik testimoni-paru-paru-sesak-nafas-asma, Itulah testimonial untuk Penyakit Paru-paru, sesak nafas, Asma dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric.

Jangan Biarkan Penyakit Asma Anda Bertambah Parah! Segera Obati Dengan AgaricPro Obat Penyakit Asma Paling Ampuh Aman Tanpa Efek Samping!!!

Bagi anda yang berminat dengan produk Herbal AgaricPro untuk kesehatan anda, Jangan tunggu lama-lama segera lakukan pemesanan sekarang juga.!
1 Box AgaricPro isi 10 sachet x 20 ml
1 Box = Rp. 200.000 <=> 5 Box = Rp. 750.000
Gratis ongkos kirim maksimal Rp. 50.000 + Discount untuk minimal pembelian 5 box, kelebihan ongkos kirim menjadi tanggungan anda/pembeli
Cara Pemesanan:
Untuk Pemesanan Silahkan Telp. atau SMS di
Telkom: 0265-2350716
T-Sel: 082 321 099 777
BB. 79FF59AA
WhatsApp: 082 321 099 777
Untuk SMS Gunakan Format Sbb:
Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Alamat Lengkap+kode pos # Nama Bank Tujuan Transfer # No. Tlp/Hp Anda
Kirim Ke 082 321 099 777
Contoh:
AAG # 5 box # Susan # Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. cibeunying kidul, Bandung 40125 # BCA # 08132xxxxx
Kirim Ke 082 321 099 777
Setelah anda mengirimkan format pemesanan:
Kami akan membalas SMS/BB anda yang berisi jumlah biaya (harga produk + ongkos kirim).
Lakukan pembayaran/transfer melalui salah satu rekening kami sesuai dengan biaya yang kami kirimkan.
Untuk pembayaran silahkan anda transfer ke salah satu no rekening bank di bawah ini:
BCA: No Rek. 0540958777
a.n. CV. TASIK STORE
KCU Tasikmalaya
Mandiri: No Rek. 1310012355089
a.n. CV. TASIK STORE
KC Tasikmalaya
BRI: No Rek. 010001000619560
a.n. CV. TASIK STORE
KC Tasikmalaya
BNI: No Rek. 037515650
a.n. TASIK STORE
KC Tasikmalaya
Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Anda # Nama Bank Tujuan Transfer &Transfer Dari Bank Mana # Atas Nama / Pemilik Rekening # Jumlah Transfer
Contoh :
AAG # 5 box # Susan # Tranfer Ke BCA Dari BCA# An. Susan # Rp. 750.158
( Untuk mempermudah pengecekan di mutasi rekening kami mohon agar Jumlah yang di Transfer minta tolong ditambah 3 digit angka terakhir no tlp/hp anda )
Terimakasih atas kepercayaan anda kepada kami, CV. Tasik Store akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggannya. Karena kesembuhan anda adalah tujuan dan kebahagiaan bagi kami.
Semua isi artikel di website ini hanya sebagai informasi semata dan tidak dimaksudkan untuk menggantikan nasehat, pemeriksaan, diagnosis dan pengobatan yang dilakukan oleh dokter atau tenaga profesional medis lainnya. Semoga dengan adanya website kami ini dapat menjadikan masukan atau solusi bagi bapak/ibu/sdra/i yang mempunyai permasalahan dengan kesehatannya. Semoga Alloh memberikan kemudahan dan kelapangan pada kita semua. Aamiin ya rabbal "alamin..
Terima kasih telah membaca artikel tentang Obat Penyakit Asma AgaricPro di blog Obat Penyakit Asma AgaricPro. Bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

AgaricPro;/a> | Info AgaricPro | Testimoni AgaricPro